Tuesday 7 February 2017

Problema Kehidupan | TIPS!

Share it Please
Semua manusia akan punya permasalahan masing-masing dalam hidup yang mereka jalani, Ada banyak problema yang datang dan pergi dari kehidupan dari individu tersebut, Bahkan tak jarang yang jadi putus asa akibat permasalahan yang dihadapi tak ada henti nya,setelah selesai satu masalah datang lagi masalah lain nya, Masalah bisa datang kapan saja dan dari siapa saja,Kita tidak tau waktu nya kita tidak tau siapa orang nya, Teman,saudara,pacar,sahabat,orang tua dan lain nya.

Dalam pertemanan masalah bisa terjadi akibat becandaan yang terlalu mengarah kepada sindiran dan cemo'oh,Dalam persahabatan masalah bisa terjadi karna suka dengan wanita yang sama dan tidak ada yang mau mengalah,dalam pacaran masalah bisa datang karna selisih paham perbedaan pendapat dan kecurigaan satu sama lain.

Dalam berbagai masalah ada beberapa hal yang membuat hati yang sedang dilanda masalah menjadi lebih ringan rasanya,contoh nya :

TIdur : Beristirahat dari segala aktifitas yang dijalani,menyegarkan kembali pikiran yang tadi nya berat menjadi lebih ringan karna pada saat tidur kita melupakan semua permasalahan yang ada dan memfokuskan diri untuk membuat tubuh, otak dan pikiran kita menjadi lebih Fresh.


  • Mencari kesibukan lain : Mencari kesibukan lain seperti mendengarkan musik atau bisa juga dibilang menghibur diri dengan media yang kita punya akan lebih membuat kita terhanyut dalam menikmati musik yang sedang kita dengan dan secara tak sadar kita sudah melupakan masalah yang ada dengan kesibukan lain yang tujuan nya menghibur diri.
  • Mandi : Mandi juga cara yang sangat ampuh untuk melepas penat dan membuat pikiran jadi Fresh karna pada saat kita mempunya suatu problema maka badan dan jiwa kita juga ikut merasakan nya dan secara tidak langsung kalau kita mandi badan kita akan terasa segar saat diguyur air dan pada saat selesai mandi badan akan terasa sangat ringan.
  • Liburan : Cara ini sangat ampuh dan memang sudah menjadi rutinitas bagi banyak orang pada saat weekend dan hari libur,Dimana pada saat mereka sudah terlalu capek,lelah dan letih dengan perkerjaan dan permasalahan yang ada makan sangat bagus apabila liburan untuk memulihkan kondisi badan dan membangkitkan semangat diri.
  • Nge-Game : Ini juga salah satu hiburan yang sangat banyak dilakukan orang dan bagi penggemar game ataupun gamers ini merupakan hal yang menyenangkan dan sudah menjadi hobi bagi mereka yang membuat hati mereka menjadi senang dan merasa tidak ada beban selama menjalani aktifitas.


Permasalan tak harus diperbesar,Permasalahan harusnya dicari jalan keluarnya baik itu masalah sendiri ataupun bersama,Jangan mencari sosok yang salah tapi carilah cara agar bisa keluar dari permsalahan yang sedang terjadi,Tak semua yang melakukan kesalahan yang harus minta maaf dan mengalah,karna suatu permasalahan bisa saja terjadi dari banyak faktor maka cobalah untuk memahami teman pacaran dan semua orang yang dekat dengan kalian cobalah untuk lebih mengerti dan mengetahui apa yang harus dilakukan dalam menyikapi problema yang sedang dialami oleh diri kalian.


My Channel Youtube :


Please Like, Comment And Subscribe Guys !

No comments:

Post a Comment

Hanya Wadah untuk berbagi keresahan yang menghantui Jalan hidup yang tak selalu mulus seperti apa yang kita inginkan ! Jika kalian ngin membagi keresahan dan tidak ada wadah untuk membagikan keresahan kalian,Kalian bisa kirim ke Email Aku Bangferdian69@gmail.com Sebelum keresahan atau cerita kalian itu diposting aku bakal mengedit nya jika itu diperlukan.

Blogroll

About