Monday 6 February 2017

Tanpa Komitmen!

Share it Please
Seorang Cowo dan Cewe yang sudah lama kenal dan menganggap kedekatan Mereka Sebagai Persahabatan,Namun tak jarang kedekatan yang seperti ini menimbulkan rasa lebih diantara sesamanya,Awalnya akan ada panggilan panggilan yang spesial antara sebagai Sahabat tersebut.

Selanjutnya hubungan Persahabatan itu akan terus lanjut dari satu fase ke fase selanjutnya dimana akan terjadi perlakuan-perlakuan khusus yang terjadi secara timbal balik dan yang dimana mereka sama-sama tak Asing dengan Becandaan  mereka masing-masing.

Dan karna sudah memasuki fase ini maka akan timbul rasa Nyaman dan Ingin selalu dekat dengan sahabatnya tersebut, Ingin selalu mengulangi Canda dan Tawa yang selama ini mereka lewati dan ingin selalu melewati waktu dalam kebersamaan mereka.

Namun hal yang sering terjadi adalah mereka tidak menyangka ada rasa yang sudah terbentuk Akibat kedekatan dan kebersamaan mereka yang pada dasar nya mereka berbeda jenis kelamin, Hal yang tidak disangka tersebut pada Wanita iyalah dia akan selalu Memendam rasa yang dia punya pada saat sang Sahabatan nya ini dekat dengan wanita lain.

Dan disaat Sang Cowo menanyakan pendapat sahabat cewe nya tentang kedekatan nya dengan PKDT-an nya si cewe cuma bisa mengatakan hal yang baik dan mengiyakan saja, dan yang terjadi sebenarnya adalah si cewe itu tidak ingin si cowo dekat dengan Cewe lain karna si Cewe memiliki rasa sayang yang dia pendam selama kedekatan mereka.

Berbeda dengan si Cewe dia akan terus berusaha agar dekat dengan si Cowo sampai si Cowo ini memutuskan untuk menamai kedekatan mereka dengan sebuah hubungan yang lebih dari sahabat,Namun tidak semua cowo mengerti dengan Kode yang di beri oleh si Cewe tidak semua cowo bisa mengetahui apa yang dirasakan si Cewe.

Yang terjadi akibat menunggu terlalu lama adalah si cewe lelah dan capek dengan keadaan yang ia jalani tanpa KOMITMEN yang pasti dari si Cowo, Namun tetap saja yang namanya wanita akan selalu menunggu kepastian dari sicowo jika tidak ada cowo lain yang mendekati nya atau yang memang punya Komitmen dengan diri nya untuk menjalani sebuah hubungan lebih.



This Is My Channel Youtube !


Dont Forget to Watch My Video in My channel ! Like Comment  And Subscrice Guys!

No comments:

Post a Comment

Hanya Wadah untuk berbagi keresahan yang menghantui Jalan hidup yang tak selalu mulus seperti apa yang kita inginkan ! Jika kalian ngin membagi keresahan dan tidak ada wadah untuk membagikan keresahan kalian,Kalian bisa kirim ke Email Aku Bangferdian69@gmail.com Sebelum keresahan atau cerita kalian itu diposting aku bakal mengedit nya jika itu diperlukan.

Blogroll

About