Thursday 19 January 2017

Bunga

Share it Please

Kau tampak indah dilihat dengan sepintas,Kau mekar dengan sangat cantik, Kau dikagumi banyak orang,Wangimu semerbak, jenismu beragam, rupamu indah sehingga kau menjadi dambaan setiap orang yang menyukaimu.

Tapi itu hanya sepintas mata, indahmu kadang melukai, saat kami ingin menyentuhmu durimu menggores jari kami, membuat nya luka menimbulkan rasa perih dan mengeluarkan darah.

Wangimu membuat kami selalu ingin menciumnya, Namun wangimu membuat candu, Menjadikan kami selalu ingin mencium wangimu dan perlahan membuat kami jadi mati rasa karna wangimu mengandung candu yang berbahaya dan kelamaan menjadi luka.

Beragam nya dirimu membuat kami bingung apakah kau pantas untuk dirawat dan menjadi hiasan yang sempurna untuk lingkungan kami, Kau memang indah tapi rupamu kadang menjadi tampilan yang hanya diperlihatkan untuk menarik perhatian kami tapi kau penuh dusta.

No comments:

Post a Comment

Hanya Wadah untuk berbagi keresahan yang menghantui Jalan hidup yang tak selalu mulus seperti apa yang kita inginkan ! Jika kalian ngin membagi keresahan dan tidak ada wadah untuk membagikan keresahan kalian,Kalian bisa kirim ke Email Aku Bangferdian69@gmail.com Sebelum keresahan atau cerita kalian itu diposting aku bakal mengedit nya jika itu diperlukan.

Blogroll

About