Tuesday 24 January 2017

CAHAYA!

Share it Please




Disaat aku terbangun pagi aku menyambut kedatangan dirimu menggatikan kegelapan malam,Disaat kau datang aku mempersiapkan diri untuk menikmati hari dan menjalankan rutinitasku sebagaimana biasanya.

Kau merupakan awalan bagi kami untuk memulai semuanya disetiap hari pada saat pagi setelah kami menutup mata untuk mati sementara dan membuka kembali mata kami karna kau telah datang untuk hari yang baru dengan nuansa dan perasaan hati yang baru.

Namun kau tak hanya ada pada saat pagi siang dan sore saja,bahkan ketika gelap sudah harus menggantikanmu dan merubah waktu dari pagi siang sore hari menjadi malam hari kau tetap ada baik itu dari lampu ataupun dari  benda apa saja  dan hal yang bisa menghasilkan dirimu.

Kau merupakan sumber tenaga penerang bagi kami,disaat gelap sudah datang kau tidak seutuhnya hilang kau tetap ada dan menerangi jalan kami mata kami dan suasana hati kami,kami sadar kami akan selalu membutuhkanmu.

karna yang selalu menjadi fakta adalah kami akan buta tanpamu kami akan susah menentukan jalan baik tanpamu kami akan meraba-raba untuk pergi ke suatu tempat yang kami mau,Kami akan menjagamu agar tetap terang kami takkan membiarkanmu menjadi redup kami akan menjagamu tetap stabil agar tidak terik dan tidak membuat mata kami sakit.

@Bangferdian - Cahaya Awal pembuka hari,Menerangi hari,Melihat nuansa yang cerah karna cahaya itulah yang membuatku menjadi bersemangat untuk selalu menanti hari yang baru disaat hari sebelumnya sudah direnggut oleh si GELAP!


4 comments:

  1. aku gan, ane udah menuju sini. terima kasih kunjungannya di pustamun

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke sama sama agan,bantu share juga yaa gan!

      Delete
  2. tinggal nambah foto pasti keren. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa gan,ane belum sempat ngedit untuk setiap postingan ane gan,semoga kedepan nya ane makin teliti lagi dalam segala hal untuk blog ane ini gan :-)

      Delete

Hanya Wadah untuk berbagi keresahan yang menghantui Jalan hidup yang tak selalu mulus seperti apa yang kita inginkan ! Jika kalian ngin membagi keresahan dan tidak ada wadah untuk membagikan keresahan kalian,Kalian bisa kirim ke Email Aku Bangferdian69@gmail.com Sebelum keresahan atau cerita kalian itu diposting aku bakal mengedit nya jika itu diperlukan.

Blogroll

About