Monday 16 January 2017

Serigala dan Mentari Pagi

Share it Please



Serigala memang bukan raja hutan tapi dia tidak pernah dijadikana hewan sirkus,Dan mengapa serigala,Karena serigala adalah hewan yang kemana saja dia pergi dia akan bersama dengan gerombolan nya,aku lebih mengartikan serigala hewan yang menginginkan hidup dalam kebersamaan.

Mentari pagi yang datang untuk membuka hari, dimana saat dia datang dan saat itulah aku bangun untuk menjalankan aktivitasku dihari yang baru,Aku mengartikan nya sebagai awal yang baru di hari yang baru namun tidak melupakan hal-hal yang berkesan dihari-hari yang sudah aku lalui sebelum nya, Setidak nya dengan mentari pagi dihari yang baru aku harus terus berusaha untuk menjadi sosok yang baik dan cukup dikenal dimata orang-orang (dalam hal yang baik dan dengan karya yang ditunggu untuk dinikmati oleh orang banyak yang bersifat menghibur dan membuat ukiran senyum dan tawa dibibir mereka).

Serigala dan mentari pagi merupakan suatu kaitan yang menurutku cukup erat karna serigala yang tidak pernah menjadi hewan disirkus melambangkan diri sendiri tanpa harus diperintahkan oleh mahluk lainnya dan dengan apa yang ada dalam diri serigala,maka serigala jadi mempunyai teman dan keluarga yang banyak dan hidup berkelompok,Dan disetiap datang nya mentari pagi para serigala akan mendapat hal baru dalam perjalanan kehidupan-nya,karna disetiap datang nya mentari pagi gerombolan serigala itu harus mempersiapkan diri mereka untuk menghadapi apa yang akan mereka jalani kedepan nya saat seterusnya.

NB : Jadilah diri sendiri dan buatlah orang-orang didekatmu yakin dengan kemampuan yang kau punya dan buatlah sebuah karya yang dapat menghibur dan menjadikan karyamu hal yang ditunggu oleh banyak pasang mata.




No comments:

Post a Comment

Hanya Wadah untuk berbagi keresahan yang menghantui Jalan hidup yang tak selalu mulus seperti apa yang kita inginkan ! Jika kalian ngin membagi keresahan dan tidak ada wadah untuk membagikan keresahan kalian,Kalian bisa kirim ke Email Aku Bangferdian69@gmail.com Sebelum keresahan atau cerita kalian itu diposting aku bakal mengedit nya jika itu diperlukan.

Blogroll

About