Sunday 29 January 2017

Tanda Sebuah Ketulusan!

Share it Please
Disaat kami para pria menjadi seorang yang lebih ribet dari biasanya dan cenderung mengatur (Dalam Maksud Baik) ketahuilah bahwa yang kami lakukan sebagai seorang pria itu adalah karna kami sudah terlalu sayang terhadap kalian Para Wanita Yang Menjadi pilihan untuk hidup kami ,yang membuat kami para pria menjadi seperti itu karna sebagai seorang pria kami akan selalu merasakan khawatir jika kalian salah dalam melakukan sesuatu.

Memang terkadang kami sebagai seorang pria akan cenderung mengeluarkan perkataan yang jika kalian dengar menjadi sangat membosankan Seperti mengingatkan makan,ibadah,Kerjaan,istirahat dan lain nya. Karna jika kami ingin mendengar kabar yang baik dari kalian para wanita maka kami harus menjadi sosok pria yang perhatian yang selalu mengingatkan segala hal karna kami ingin kalian selalu dalam keadaan baik.


Ketahuilah jika kami para pria marah,kesal dan lain nya kepada kalian itu karna apa yang kalian lakukan dapat mengkhawatirkan kami para pria,Karna kami mau kalian melakukan hal yang benar jangan sampai melakukan suatu hal tanpa tau resiko nya apa dan kalaupun kami menjadi marah dan kesal itu karna kami mau kalian para wanita menjadi sosok yang disayang dan dipuja yang disanjung-sanjung karna tingkah laku dan kepribadian kalian yang baik dan mau tau dengan orang lain.

Namun dalam sebuah hubungan harus nya memang saling melengkapi, Kami tau kalian para wanita juga khawatir dengan apa yang kami lakukan jika itu tidak baik untuk diri kami,Pria dan Wanita sama-sama memiliki rasa khawatir tentang keadaan pasangan nya sebagai seorang manusia yang sudah diperjuangkan dalam suatu hubungan yang selalu ingin baik.

Maka dengan seharusnya baik pria maupun wanita jangan mencari siapa yang salah dalam sebuah hubungan,tapi carilah cara agar masalah yang ada karna kesalah pahaman menjadi cepat terselesaikan,Kesampingkan ego masing-masing jangan gengsi dengan keadaan,tidak perlu memikirkan siapa yang salah tapi pikirkan lah bagaimana supaya hubungan yang sudah kita jalani yang sudah dibentuk dan diusahakan agar baik terus menerus kedepan nya, Dan dengan pikiran yang dewasa dan kerja sama untuk sebuah tujuan yang mulia dan untuk senyum dan tawa yang terukir disetiap hari yang kita lalui bersama.

#Yang selalu menjadi kemarahan kami para pria sebenarnya bukan karna apa yang kalian lakukan,Tapi karna sebuah keKhawatiran dan Ketakutan yang amat mendalam karna pada saat kami tau kalian mendapa hal yang tidak kami inginkan,Kami akan menjadi sosok yang penuh dengan penyesalan karna kami tidak bisa mengingatkan,memperhatikan,meyakinkan kalian untuk melakukan yang sama-sama kita anggap benar!

No comments:

Post a Comment

Hanya Wadah untuk berbagi keresahan yang menghantui Jalan hidup yang tak selalu mulus seperti apa yang kita inginkan ! Jika kalian ngin membagi keresahan dan tidak ada wadah untuk membagikan keresahan kalian,Kalian bisa kirim ke Email Aku Bangferdian69@gmail.com Sebelum keresahan atau cerita kalian itu diposting aku bakal mengedit nya jika itu diperlukan.

Blogroll

About