Saturday 21 January 2017

Pohon Kelapa!

Share it Please




Kepana pohon kelapa ?
Karna aku ingin menjadi seperti pohon kelapa yang disebut orang pohon seribu fungsi.
Daunya bisa digunakan untuk membuat ketupat,Lidi nya bisa digunakan untuk sapu,Batang nya bisa digunakan untuk titian jembatan, Dan masih Banyak lagi.

Aku ingin menjadi berguna untukmu!
Hatiku akan jadi tempat untuk menyimpan kamu dan kenangan kita didalam nya!
Otakku akan jadi tempat untuk memikirkan apa yang kita berdua jalani!
Bahuku akan jadi tempat bersandar disaat kamu senang,lelah dan sedih akan kerasnya hidup ini!
Kaki,Tangan dan Badanku akan jadi tempat berjalan,gandengan dan tempat untuk mu memanjakan diri dengan kebersamaan kita!
Dan keseluruhan diri ini akan jadi teman yang selalu ingin untuk membuatmu bahagia membuatmu tertawa dan disaat kau sedang susah diri ini yang aku harapkan menjadi satu-satu nya tempat untukmu mengadu tentang problema hidupmu!
Semua akan jadi satu! Menjadi diriku! seseorang yang dengan tulus Memberi hal-hal yang akan membuat kita Bahagia!

-Ketulusan bukan melihat dari paras, Harta dan Tahta, Yang menjadi modal utamanya adalah Kenyamanan yang membuatmu ingin selalu didekatnya,bersamanya,diperhatikan olehnya bahkan itu bisa terjadi walaupun kamu belum sama sekali bertemu dengan nya,Hati menjadi hal utama dan menjadi hal yang terpenting dalam Permasalahan ini!

No comments:

Post a Comment

Hanya Wadah untuk berbagi keresahan yang menghantui Jalan hidup yang tak selalu mulus seperti apa yang kita inginkan ! Jika kalian ngin membagi keresahan dan tidak ada wadah untuk membagikan keresahan kalian,Kalian bisa kirim ke Email Aku Bangferdian69@gmail.com Sebelum keresahan atau cerita kalian itu diposting aku bakal mengedit nya jika itu diperlukan.

Blogroll

About