Sunday 15 January 2017

Aku Dan Omongan Mereka !

Share it Please



Dilingkungan kerja yang aku jalani sampai sekarang,Manis, Pahit, Baik, Dan buruk Orang yang ada dilingkungan ini Sudah Mulai Aku ketahui satu-persatu.

Yang menjadi permasalahan nya adalah Tidak sedikit dari mereka yang terlihat manis saat berada didepan dan berkoar kesalahan orang lain dibelakang, Namun Yang aku Ambil dari itu semua adalah makna nya,Kenapa aku masih menganggap masih ada makna dibalik manis nya orang itu didepan ku Namun dibelakangku kenyataan nya berbeda.

Karna yang aku tau disaat dirimu dijelek-jelekan oleh orang lain maka saat itulah kamu sudah berada di atas ketimbang orang itu,Dan yang aku ambil dari hal ini adalah dimana aku harus lebih memperbaiki diriku dalam bekerja dan dalam menjalankan apa yang menjadi tugasku.

Dan yang aku tau lagi adalah Banyak orang yang akan menerima kebaikanmu namun mengabaikan nya pada saat kamu melakukan satu kesalahan aja,Dan terkadang teman yang terlihat baik dipenampilan adalah musuh yang paling berbahaya dibelakang,dan sebaliknya,teman yang berpenampilan biasa dan cenderung tidak terlalu mementingkan penampilan nya adalah teman yang sebenar benarnya teman.

Namun Dilingkungan yang aku tempati sekarang aku bisa bilang kalau dilingkungan ini bukan tempat untuk bekerja sama menjalin sebuah kekompakan namun tempat yang menjadi lingkunganku sekarang adalah tempat untuk orang-orang yang didalam nya ingin berkompetisi satu sama lain.

Namun yang ku jalani sekarang akan kupertahankan karena aku mensyukuri apa yang sudah aku terima dan yang sudah aku jalani beberapa tahun ini,Dan Aku bukang orang yang gampang untuk melepaskan sebuah pekerjaan tanpa ada alasan besar atau pekerjaan lebih baik menggantikan pekerjaan yang aku jalani sekarang.

Satu Kata Yang aku pegang teguh selagi aku tidak Diberhentikan dalam pekerjaan maka aku akan tetap bekerja dan terserah apa kata mereka,karna bukan mereka yang memutuskan untuk aku tetap bekerja atau berhenti.

No comments:

Post a Comment

Hanya Wadah untuk berbagi keresahan yang menghantui Jalan hidup yang tak selalu mulus seperti apa yang kita inginkan ! Jika kalian ngin membagi keresahan dan tidak ada wadah untuk membagikan keresahan kalian,Kalian bisa kirim ke Email Aku Bangferdian69@gmail.com Sebelum keresahan atau cerita kalian itu diposting aku bakal mengedit nya jika itu diperlukan.

Blogroll

About