Tuesday 24 January 2017

Waktu!

Share it Please



Kau terus berjalan,Kami sadar kami yang harus memanfaatkanmu,Kami harus disiplin akan dirimu,Kami harus belajar menjadi sosok yang menghargaimu karna kami hidup atas hitunganmu.

Waktu kau takkan pernah berhenti,Kau dilambangkan oleh Jam dan Media lain Yang menentukan kau Pagi, Siang, ataupun Malam,Walaupun jam atau media lain berhenti karna kehabisan daya maka kau tetap berjalan meski lambangmu berhenti.

Kami sebagai sosok yang menghargaimu akan mengganti daya yang baru untuk melihat mu hidup kembali dalam media yang melambangkanmu,Disaat media tersebut sudah hidup kembali maka jam tersebut yang harus disesuaikan denganmu bukan sebaliknya.

Kau menjadi penentu kami untuk menjalankan aktivitas kami dikala matahari sudah terbit kembali dan kami harus bangun dari waktu istirahat kami dimalam hari untuk berkerja sekolah dan sebagiannya.

Kau tau seharusnya kami menjadi sosok yang amat sangat menghargaimu,menghargai keberadaanmu,kami harus menjadi sosok yang lebih baik kedepan nya untuk menghargai adanya dirimu WAKTU!

No comments:

Post a Comment

Hanya Wadah untuk berbagi keresahan yang menghantui Jalan hidup yang tak selalu mulus seperti apa yang kita inginkan ! Jika kalian ngin membagi keresahan dan tidak ada wadah untuk membagikan keresahan kalian,Kalian bisa kirim ke Email Aku Bangferdian69@gmail.com Sebelum keresahan atau cerita kalian itu diposting aku bakal mengedit nya jika itu diperlukan.

Blogroll

About