Friday 27 January 2017

ANGIN!

Share it Please
Kau tak terlihat namun kami dapat merasakan hadirnya dirimu,Kau membelai lembut badan kami membuat kulit kami merasa sejuk oleh sentuhanmu,kau transparan namun nyata,belaianmu membuat kami istirahat dengan nyaman.

Kau bagai misteri namun kau tetap menjadi inti dari penyejuk dari setiap apa yang ada pada diri kamu,tiupanmun membuat bulu roma kami tegak dan membuat kami menggigil namun kami tetap selalu menginginkan belaian sejukmu disetiap kami merasa begitu panasnya dunia ini.

kau tak pernah dibenci oleh pohon karna kau menggugurkan daun nya karna pohon itu tau kau bermaksud untuk menguji seberapa kuatnya akar pohon itu karna begitu kerasnya hidup yang akan dijalani kedepan nya terus menerus.

Bahkan jalan cinta sepasang remaja tak selalu semulus hembusan mu yang sepoi sepoi karna kau juga bisa berubah menjadi hal yang sangat menakutkan layak nya hubungan remaja yang renggang akibat pertengkaran kecil yang tak diselesaikan dengan cara bersama.

Dan walaupun begitu kerasnya hembusan mu dan terkadang menjadi sebuah bencana alam yang membuat kami menjadi susah sengsara dan sebagai nya kami tak pernah menyalahkanmu karna hidup kami tak mengikuti alurmu melainkan melawan alurmu layak nya layang-layang yang terbang,pesawat yang ada di udara dan disaat sepasang burung merpati yang lucu sedang terbang kau merupakan pendorongnya untuk bisa terbang menjadi penopang disetiap sela bulu yang ada disayapnya.

No comments:

Post a Comment

Hanya Wadah untuk berbagi keresahan yang menghantui Jalan hidup yang tak selalu mulus seperti apa yang kita inginkan ! Jika kalian ngin membagi keresahan dan tidak ada wadah untuk membagikan keresahan kalian,Kalian bisa kirim ke Email Aku Bangferdian69@gmail.com Sebelum keresahan atau cerita kalian itu diposting aku bakal mengedit nya jika itu diperlukan.

Blogroll

About