Thursday 19 January 2017

Bahagia ? | Uang

Share it Please
Apakah semua manusia sekarang lebih mementingkan Uang,Uang dijadikan nomor satu dalam segala hal,Bahkan untuk seorang wanita zaman sekarang sudah banyak yang memilih dekat dengan pria yang di anggap nya bisa membuatnya bahagia dengan Uang.

begitu juga dengan pria,pria yang memiliki banyak uang bisa mendapatkan wanita mana saja yang dia mau,Tapi satu hal yang perlu kalian tau wanita mencintai uang kalian bukan apa yang ada pada diri kalian.
satu hal untuk para pria yang memiliki banyak uang tapi bukan dari jeripayahnya sendiri melainkan dari orang tua nya itu adalah hal yang sangat disayangkan,karna akan lebih berkesan kalau pria yang tidak punya banyak uang tapi bisa berkerja dan rajin dalam bekerja,bukan seperti pria yang hidup dibawah ketek orang tua.

benar,Segala hal jadi tentang uang sekarang,untuk keluar rumah tanpa uang itu adalah hal yang sangat membuat kita jadi males dan membuat ruang gerak kita jadi terbatas,kesana harus pakai uang kesini juga harus dengan uang.

Tapi apakah semua orang akan fokus dengan uang untuk menjalin kehidupan baru dengan lawan jenis nya ?apakah uang yang akan menumbuhkan cinta didalam diri mereka berdua? apakah tanpa uang mereka bisa menjadi pasangan yang bahagia kedepan nya?

akan ada banyak pertanyaan untuk masalah ini,tapi Jika seseorang itu mencari pasangan hanya karna harta yang dimiliki pasangan nya,apa kalian akan berfikir bagaimana nasib orang-orang yang hidup nya biasa saja dan cenderung sederhana dalam keseharian nya ? mereka juga mempunyai hak yang sama dengan manusia lain dalam kehidupan,hak untuk hidup bahagia dan hak untuk bisa merasakan apa itu yang dinamakan bahagia,memang sesuatu yang namanya bahagia tidak selalu dengan uang tapi setiap orang akan butuh uang untuk kelangsungan hidup nya.

Yang perlu kita tau sama sama disini adalah bahagia dan punya uang itu tidak harus memiliki pasangan yang kaya! akan lebih bahagia lagi jika apa yang kita capai bersama, apa yang kita usahakan bersama,apa yang menjadi keinginan kita selama ini bisa kita capai dengan kebersamaan menjadi pasangan yang kompak dan memiliki keharmonisan dalam kebersamaan.

Tapi tidak MUNAFIK Karna zaman sekarang Uang menjadi Hal Yang sangat Penting ! oleh siapapun itu !

No comments:

Post a Comment

Hanya Wadah untuk berbagi keresahan yang menghantui Jalan hidup yang tak selalu mulus seperti apa yang kita inginkan ! Jika kalian ngin membagi keresahan dan tidak ada wadah untuk membagikan keresahan kalian,Kalian bisa kirim ke Email Aku Bangferdian69@gmail.com Sebelum keresahan atau cerita kalian itu diposting aku bakal mengedit nya jika itu diperlukan.

Blogroll

About