Tuesday 17 January 2017

Bukan Sebuah Kesalahan

Share it Please
Kita tidak tau apa sebenarnya apa yang sudah ditakdirkan kepada kita kedepan nya,Manusia ditakdirkan ada yang kaya dan ada yang miskin,ada yang di atas dan ada yang dibawah,Tapi kenapa ada perkataan seperti ini "Mentang-Mentang orang kaya Jadi pamer sana sini" Pamer ? Kenapa harus dibilang pamer.

Seseorang yang sudah berusaha dengan sekuat tenaga nya dan mendapatkan hasil yang sama dengan kerja keras nya, seperti mempunyai uang banyak rumah besar mobil mewah dan lain nya kenapa dia bisa mendapatkan itu semua,karna dia usaha dan usaha,Jadi kalau dia mendapatkan apa saja dari hasil kerja nya itu tidak bisa dibilang pamer karna dia usaha dan dia pantas mendapatkan hasil seperti itu,dan itu sudah takdir nya dia.


Sama seperti ular,Dia terlahir dengan Bisa dan Racun Dia juga butuh makan untuk kelangsungan hidup nya,Jika kita merasa terganggu dengan keberadaan ularnya sebenarnya tidak seharusnya kita membunuh ular itu,Karna takdirnya dilahirkan dengan bisa dan racun,Begitu juga dengan hewan dan mahluk hidup lain nya.
Karna seseorang yang bekerja dengan sungguh-sungguh dan tekun dalam pekerjaan nya adalah orang yang pantas untuk mendapatkan apa yang sudah dia cita-citakan untuk kelangsungan hidup nya dan hidup orang-orang yang didekatnya.


@Bangferdian : Disaat orang lain sedang asik dengan usaha dan kerja kerasnya kenapa kita tidak melakukan hal yang sama,Jangan cuma hidup sebagai penonton,tapi jadilah seseorang yang membuat sebuah karya yang bisa diminati dan dinikmati banyak orang).

No comments:

Post a Comment

Hanya Wadah untuk berbagi keresahan yang menghantui Jalan hidup yang tak selalu mulus seperti apa yang kita inginkan ! Jika kalian ngin membagi keresahan dan tidak ada wadah untuk membagikan keresahan kalian,Kalian bisa kirim ke Email Aku Bangferdian69@gmail.com Sebelum keresahan atau cerita kalian itu diposting aku bakal mengedit nya jika itu diperlukan.

Blogroll

About