Wednesday 25 January 2017

HUJAN!

Share it Please



Rintikmu membasahi kami,membuat yang sudah kering menjadi basah dan segar kembali,membuat yang layu menjadi mekar kembali,Kau merupakan berkah namun kadang bagi beberapa orang kau menjadi musibah.

Rintikmu yang saat dibutuhkan membuat hati kami menjadi senang karna kau meringankan tugas kami kau menyelamatkan banyak sawah,kau membuat nya hijau dan segar  dan sedap dipandang mata membuat kebutuhan kami tercukupi,namun rintikmu yang banyak dan tak terbendung oleh wadah nya membuat dirimu menjadi musibah (BANJIR) banyak orang sengsara karna itu,banyak orang kehilangan nyawa,banyak orang tidak punya tempat tinggal lagi,kehilangan harta benda dan sebagian nya.

Tapi kau tetaplah berkah bagi orang-orang yang bersyukur akan adanya dirimu,Kau banyak membantu dan kau merupakan hal yang banyak berperan penting dalam siklus kehidupan manusia.

Dan kebenaran nya segala yang ada didunia ini saling berkaitan dan saling membutuhkan!

No comments:

Post a Comment

Hanya Wadah untuk berbagi keresahan yang menghantui Jalan hidup yang tak selalu mulus seperti apa yang kita inginkan ! Jika kalian ngin membagi keresahan dan tidak ada wadah untuk membagikan keresahan kalian,Kalian bisa kirim ke Email Aku Bangferdian69@gmail.com Sebelum keresahan atau cerita kalian itu diposting aku bakal mengedit nya jika itu diperlukan.

Blogroll

About