Wednesday 1 February 2017

Tunggu Kabar Dariku!

Share it Please
Saat sedang kerja tiba-tiba Handphoneku menjadi tidak stabil,aplikasi nya mengalami force stop dengan beruntun karna hal itu aku memutuskan untuk mereset ulang kembali Handphone ku keperngaturan awal seperti pada saat pertama aku membeli nya ditoko.

Hal itu sudah sering aku lakukan disaat aku merasa lemot dan sebagai nya di handphone ini, Yang aku tau manusia hanya bisa berencana untuk memiliki sesuatu yang dia inginkan namun tak semua yang dia inginkan bisa dia dapatkan sesuai dengan apa yang dia rencanakan dan harapkan.

Setelah aku mereset handphoneku ini yang terjadi adalah Handphone ini hanya Mengalami Loading yang Lama dan tak kunjung menampilkan layar awal nya seperti yang biasa aku lakukan,Mungkin ini karna ada Program Dari Handphoneku yang hilang karna mungkin ada Aplikasi yang tidak Kompetible dengan Sistem nya atau karna terlalu banyak aplikasi yang ada diHandphone ku ini.

Aku hanya terus menunggu sampai loading itu selesai dan menampilkan layar utamanya,namun penantianku sia-sia layar yang kunanti tak kunjung juga muncul,Akhirnya aku mematikan Handphone itu dan mencharger nya saja serta aku biarkan saja dia tergeletak diatas tempat tidurku.

Namun yang menjadi momok dalam pikiranku adalah ada seorang wanita yang menunggu kabar dariku menunggu perhatian dan sebagai nya,jadi dari sore sampai besok pagi aku tak ada berkomunikasi dengan nya karna handphone ku rusak,Dan pada saat esok hari aku sudah berada di tempat kerja aku punya inisiatif untuk meminjam Handphone temanku dan Mengirim dia Direct Message di Instagram agar dia tau apa yang sebenarnya terjadi.

Aku mengirimkan ucapan maaf aku memintanya untuk bersabar untuk beberapa saat untuk menunggu sampai aku benar-benar bisa memberi kabar dan memperhatikan nya kembali,Aku senang karna dia mau mengerti dengan keadaanku,aku senang karna dia mau tau dengan apa yang terjadi padaku,meskipun kami jauh aku tau dia sosok wanita yang baik yang bisa menjaga hatinya untukku meskipun tanpa kabar dan dalam keadaan jauh.

Aku hanya bisa mengirimkan itu saja kepadanya dan disisi lain aku harus mencari biaya untuk memperbaiki Handphone ini agar aku bisa kembali memperhatikan nya dan yang paling penting dia tidak terlalu lama untuk menunggu kabar dariku.

Hidupku lagi susah susah nya,Ada saja masalah yang menghampiri namun aku tak goyang dengan ujan yang aku dapat dihidup ku,Gaji ditempat kerja belum jelas kapan keluarnya,Biaya perbaikan Handphone,Biaya harian berangkat kerja dan lain nya,Aku harus mengatur untuk semua itu.

Aku iseng-iseng membuat Sebuah Blog dari (Blogger) dan Sebuah Channel di Youtube,Blog yang menjadi tempat aku menulis sekarang adalah blog ku dan channel youtubeku kalian bisa search @Bangferdian dan nanti akan menemukan nya,Aku membuat itu karna aku suka menulis kejadian yang terjadi dalam hidupku dan keseharianku,dan untuk channel youtube itu karna aku hoby dengan photography dan Videography.

Aku tidak mengharapkan banyak hal dari Blog ataupun Channel itu tapi yang aku tau setiap orang yang mau berusaha dengan serius dan tekun dalam mengerjakan suatu hal akan mendapatkan hasil yang setimpal dengan apa yang selama ini dia usahakan,Jika nanti nya Aku bisa menjadi seseorang yang menghasilkan uang melalui Hobiku itu merupakan sebuah bonus untuk usaha dan kerja keras ku selama ini,aku tau semua itu membutuhkan waktu yang sangat lama dan harus sabar menunggu nya tapi aku akan selalu menjalani dengan dengan sabar dan serius,dan untuk Tenar dan Dikenal banyak orang aku tidak terlalu memikirkan nya,Jika aku harus dikenal banyak orang aku mau itu karna karya dan kebaikanku bukan karna kesombongan dan ego yang besar dalam diriku.

#Untuk seorang wanita yang jauh disana,Kita belum pernah berjumpa namun aku tau kita memiliki ketulusan yang sama untuk satu sama lain,Berjuanglah jika itu emang pantas untuk diperjuangkan!

No comments:

Post a Comment

Hanya Wadah untuk berbagi keresahan yang menghantui Jalan hidup yang tak selalu mulus seperti apa yang kita inginkan ! Jika kalian ngin membagi keresahan dan tidak ada wadah untuk membagikan keresahan kalian,Kalian bisa kirim ke Email Aku Bangferdian69@gmail.com Sebelum keresahan atau cerita kalian itu diposting aku bakal mengedit nya jika itu diperlukan.

Blogroll

About